Cinta dan benci

Thursday 24 March 2011

melayang aku melangkah...
menatap derita kehilangan....
diam tertunduk lesu...
desahan angin terpa kerinduan....

kerinduan tanpa jawaban....
jawaban semu yang aneh....
seaneh tatapanmu yang kosong....

ucapan yang kasar terus terucap...
menggema dalam bathiniah...
bagai duri seribu....

benci telah merasuk sukma...
cinta kan terus bertahan...

akankah dua kata ini terus menjalar...
di seluruh nadi yang bisu...

aku akan diam walau engkau tanamkan kebencian ini...
aku akan diam walau engkau ucapkan kata sombongmu...
aku akan diam walau engkau berkelakar semu belaka...
aku akan diam walau engkau ingkar akan janji kosongmu...
aku akan diam walau engkau selalu sakiti bathin ini...

karena cinta semuanya akan bertahan...
walau kebencian selimuti besarnya cinta yang mengalir hanya padamu...
aku akan setia menunggu walau engkau selalu menuai kesombonganmu...


cinta dan benci...
setipis kenangan yang terukir....
sehangat masa depan yang indah walau sakit menerpaku...
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

My YM

Status YM

My Twitter

Follow marif.handoko on Twitter

Categories

Powered by Blogger.

Followers