Ilmu Kebal

Saturday 5 March 2011

Mendengar “Ilmu Kebal", bisa jadi pikiran Anda langsung mengarah pada hal yang menyeramkan. Bahkan sebagian orang mengidentikkannya dengan ilmu pegangan para penjahat yang bergelut di dunia hitam. Anggapan demikian, tentu tidak selamanya benar, mengingat ilmu kebal hakekatnya adalah untuk mencari keselamatan. Ilmu kebal pantas dimiliki siapa saja. Selama untuk tujuan kebaikan, saya yakin tidak akan membayakan siapapun.

Berdasarkan fungsi, Ilmu kebal terbagi menjadi dua jenis yaitu: defensif (bertahan) dan atraktif (dapat dinampakkan setiap saat sesuai niat pemilik ilmu). Ilmu kebal yang banyak dikenal oleh halayak adalah jenis ilmu kebal defensif, yaitu ilmu yang hanya nampak manfaatnya ketika seseorang dalam keadaan bahaya. Sedangkan ilmu kebal atraktif jarang ditemukan karena hanya sedikit Guru yang menguasainya, dan kalaupun ada Guru yang menguasai, biasanya ia tidak mudah mewariskan kepada murid karena bisa membuat murid menjadi sombong.

Selain ilmu kebal defensif saya juga mengajarkan Ilmu kebal atraktif yang dapat dibuktikan kekebalannya meskipun tidak ada bahaya. Untuk ilmu kebal atraktif saya punya cara ritual khusus agar murid bisa menjadi kebal hanya dalam waktu 1 hari. Setelah itu murid dipersilakan ujicoba kekebalan. Ilmu kebal atraktif ini juga bisa dipelajari dari jarak jauh hanya dengan puasa 1 hari. Getaran energi ilmu ini sangat lembut, hingga aman bagi siapa saja.

Menurut hasil pengamatan, memang banyak orang yang mengaku bisa menurunkan Ilmu Kebal Atraktif dalam waktu cepat. Namun Anda tetap harus hati-hati, karena ilmu kebal atraktif sulit dibedakan keasliannya. Apakah kebal karena asli ilmu atau kebal karena rekayasa atau trik sulap belaka.

Ingat! Dunia Perdukunan, dipenuhi "mafia dan penipu cerdas". Ada oknum paranormal yang menggunakan jimat kebal sehingga orang yang berada di dekatnya ikut menjadi kebal karena pengaruh jimat. Namun ketika orang itu sudah keluar dari rumahnya, ilmu kebalnya hilang. Ada juga orang yang memanfaatkan trik sulap. Misalnya dengan menyediakan pedang yang sekilas nampak tajam, tapi sudah diatur sedemikian rupa sehingga bagian tajamannya sudah ditumpulkan.

Belajar ilmu kebal tidaklah sulit, tentunya jika Anda berguru pada orang yang benar. Jika Anda ingin cepat merasakan hasil dan bisa mencoba kekebalan tubuh Anda, maka pelajarilah ilmu kebal atraktif. Sedangkan bila Anda ingin ilmu kebal hanya muncul pada saat bahaya saja, maka ilmu kebal defensif dari aliran hikmah di bawah ini insyaAllah sudah cukup.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

My YM

Status YM

My Twitter

Follow marif.handoko on Twitter

Categories

Powered by Blogger.

Followers