Perbedaan Pelet dan Pengasihan

Wednesday 9 March 2011

9Ilmu pelet dan ilmu pengasihan adalah salah satu cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta atau sayang yang dalam kepada orang yang mengirim pelet/pengasihan tersebut.

Di tanah jawa, ilmu pelet dan pengasihan telah ada sejak jaman jawa kuno. Bahkan mungkin sama kunonya dengan nenek moyang orang jawa. Tidak ada keterangan yang reliable mengenai siapa yang mengenalkan ilmu pelet pertama kali, kapan dan di dimana itu terjadi. Menurut pengamatan atas berbagai kitab kuno, ilmu pelet dan pengasihan -seperti aliran mistik lainnya- berkembang seiring dengan perkembangan bahasa dan budaya. Berubahnya tatanan budaya dan bahasa juga mengubah tatacara ritual dan bahasa mantra yang digunakan ilmu pelet.

Banyak orang menganggap bahwa ilmu pelet sama dengan ilmu pengasihan. Memang fungisnya sama untuk masalah cinta. tetapi sebetulnya pelet memiliki perbedaan karakteristik dengan pengasihan. Pelet reaksinya sangat cepat, lebih cepat dari pengasihan. Kurang dari 24 jam setelah dibacakan mantra pelet, orang yang dituju langsung jatuh cinta, tetapi setelah 40 hari kekuatan mantra pelet akan luntur. Artinya orang yang jatuh cinta pada Anda karena pelet, setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai Anda lagi. Namun jika Anda mau, Anda bisa menggunakan ilmu pelet lagi untuk membuat dia tetap mencintai Anda setelah 40 hari.

Sedangkan Pengasihan (mahabbah) reaksinya lebih pelan. Antara 7-40 hari setelah dibacakan mantra, orang yang dituju baru merasakan jatuh cinta. Kelebihan ilmu pengasihan adalah kekuatan cinta yang dihasilkan akan bertahan lebih lama, tidak terbatas waktu, bahkan bisa cinta seumur hidup. Agar lebih jelas, lihat tabel perbedaan ilmu pelet dan ilmu pengasihan di bawah ini.

Ilmu Pelet

Pengasihan / Mahabbah

Reaksi sangat cepat, kurang dari 24 jam. Reaksinya sangat keras sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional.

Reaksi lambat antara 21-100 hari. Sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak terganggu.

Daya tahan cinta hasil pelet hanya 40 hari, bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari.

Daya tahan tidak terbatas waktu.

Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.

Hanya berhasil bila bertujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh dll.

Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu saat.

Ada jenis ilmu pengasihan yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam satu saat.

Syarat menguasainya berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru (pengisian)

Syaratnya ringan

Ilmu Pelet Lebih Sulit

Jika Anda ingin memulai semua dari nol, maka Anda akan menemui banyak kesulitan dan kegagalan dalam mengusai ilmu pelet. Bahkan menurut pengalaman saya, lebih mudah menguasai ilmu kebal dari pada mengusai ilmu pelet. Mengapa ilmu kebal lebih mudah?

Ilmu kebal adalah ilmu yang berfungsi untuk diri sendiri tanpa melibatkan orang lain. Agar bisa menjadi kebal, seseorang hanya perlu memiliki energi supranatural dalam tubuhnya. Kekuatan itu harus tetap tersimpan dalam tubuhnya, tidak perlu dikirimkan ke orang lain, karena fungsi utama ilmu kebal adalah bertahan dari serangan.

Sedangkan agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah. Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment

My YM

Status YM

My Twitter

Follow marif.handoko on Twitter

Categories

Powered by Blogger.

Followers